CATATAN PELUANG BISNIS ONLINE TENTANG BEKERJA DARI RUMAH

BISNIS INTERNET ONLINE Bekerja dari rumah

Selasa, 31 Juli 2012

Motor matic injeksi irit harga murah yamaha

motor matic injeksi irit harga murah
Motor matic injeksi irit harga murah sudah dapat dipastikan motor matic yamaha mio j harga murah, dengan system injeksi irit merupakan motor matic terbaru buatan yamaha motor indonesia.

motor matic injeksi irit harga murah cuma Yamaha memperkenalkan dua jenis motor matic terbarunya yang diberi nama dengan yamaha mio j family dan yamaha j teen dengan system injeksi irit berharga murah,  kedua jenis motor ini mempunyai mesin bertenaga seperti Jet dengan penampilan yang keren, jika Motor matic injeksi irit harga murah yamaha mio j teen lebih ditargetkan untuk kalangan keluarga yang ingin tampil dinamis dan elegant tanpa dibumbuhi oleh banyak corak warna dibagian covernya

Sedangkan untuk motor matic injeksi irit harga murah yamaha mio j teen sendiri dirancang dengan tampilan yang lebih sporty khas untuk generasi muda yang ingin selalu tampil trendy.

Sebagian kalangan mengetahui bahwa dengan tingkat polusi yang sudah sangat terasa dampaknya terutama dikota besar memang dibutuhkan motor matic injeksi irit yang lebih ramah lingkungan sehingga udara yang bersih tetap terjaga, dan juga unsur untuk menghemat minyak bumi sedang di degungkan bukan saja di indonesia tapi di seluruh dunia, maka dengan diperkenalkan teknologi Injeksi ini dapat menghemat pemakaian bensin atau bahan bakar minyak hingga 30 persen.

Keistimewaan dari Motor matic injeksi irit harga murah yamaha mio disamping tampilan yang lebih menarik dan lebih irit BBM, yamaha memberikan keunikan tersendiri yaitu daya tampung bensin kurang lebih 4,8 liter sehingga tidak membuang waktu untuk sering kali mengisi bensin di pom bensin.

Dilengkapi juga dengan ruang atau bagasi yang luas sehingga memudahkan pengendara untuk menyimpan barang atau accessories untuk keperluan dalam perjalanannya seperti mantel hujan, helmet , dll.

motto dari tagline motor matic injeksi irit harga murah yamaha yaitu Semakin Cepat Semakin Irit ..It's Magic memang telah dibuktikan oleh yamaha dengan memberikan yang terbaik dari banyak sisi baik itu design maupun dari mesin yang prima dengan teknologi YMJET-FI yang semakin prima, dilengkapi dengan magnet pengaman dari pencurian.

Yamaha memang selalu didepan dengan melakukan terobosan sehingga generasi motor terbaru ini dipasarkan dengan harga murah pantaslah jika motor matic injeksi irit harga murah

Semoga review bermanfaat


Motor matic injeksi irit harga murah yamaha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rakhma Andamari

0 komentar:

Posting Komentar